CONNECT WITH US
  • Kapolsek dan Danramil Kembayan sampaikan Pesan Kamtibmas

    Bagikan:
    Kembayan (Suara Sanggau)  - Menyikapi hasil Pilkada Serentak 2018, Kapolsek dan Danramil Kembayan menghimbau agar masyarakat selalu menjaga situasi dan keamanan di wilayah Kembayan. Pesan Kamtibmas tersebut disampaikan di sejumlah tempat dan di setiap kesempatan dalam pertemuan umum, seperti halnya usai ibadah di Gereja Katolik St. Yohanes Pemandi Kembayan, Minggu (1/7) pagi.

    Kapolsek Kembayan AKP Pahlawan, meminta agar masyarakat selalu menjaga situasi dan keamanan di wilayah Kembayan, mematuhi aturan atau norma-norma yang ada dengan saling menghargai, menghormati dan selalu menjaga sikap toleransi antara satu dengan yang lainnya.

    "TNI dan Polri mengharapkan agar kita semua senantiasa menjaga situasi dan keadaan agar tetap kondusif. Oleh karena itu semua lapisan masyarakat di Kembayan agar mendukung Visi dan Misi kedamaian ini", himbaunya.

    Ia juga menginformasikan bahwa saat ini sejak tanggal 29 Juni 2018 hingga direncanakan sampai tanggal 4 Juli 2018 PPK Kembayan sedang mengadakan pleno terbuka Rekapitulasi Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2018 Kecamatan Kembayan di GPU Benua Sompe Kantor Camat Kembayan.

    "Situasi kamtibmas di Kembayan saat ini sangat kondusif, namun rapat pleno oleh PPK Kembayan belum selesai. Karena itu kita semua harus menjaga agar proses tersebut bisa berjalan lancar dan tetap kondusif", harapnya.

    Dikesempatan yang sama Danramil Kembayan Kapten INF Warsadi, menyampaikan himbauan senada, agar masyarakat Kembayan bersama-sama berperan dalam menjaga kamtibmas.

    "Sampai saat ini kamtibmas di wilayah kita tetap kondusif. Itu karena peran kita semua dalam menjaga keamanan. Jangan mau terprofokasi yang mengganggu kamtibmas. Yang menang mari sujud syukur dan yang kalah bisa menerima dan mendukung pemenang hasil proses demokrasi yang sudah dilaksanakan", pesannya.

    Penulis: Nikodemus Niko
    Editor: Kundori
    KOMENTAR