CONNECT WITH US
  • Penganiyayaan Clening Service Di PLBN Entikong Di Bekuk

    Bagikan:
    Tersangka Penganiyayaan Tidak berBaju

    SANGGAU(Suara Sanggau), Jajaran Polsek Entikong mengamankan terduga pelaku penganiayaan clining servis PLBN Entikong yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Pelaku inisial KMS diamankan di desa Entikong, kecamatan Entikong, Jumat (1/6).

    Sebelumnya diberitakan, clining servis di PLBN Entikong, kabupaten Sanggau, Adi Alias Along (warga kabupaten Mempawah) Jumat (6/4). menjadi korban penusukan yang mengakibatkan korban mengalami luka berat di Pos Satpam.

    Kapolres Sanggau AKBP. Rachmat Kurniawan menjelaskan, kronologis penangkapan terduga pelaku penganiayaan cleaning servis di PLBN Entikong, yakni Pada Jumat 1 Juni 2018 sekitar pukul 09.00 Wib. Anggota polsek Entikong mendapatkan informasi tentang keberadaan terduga pelaku penganiayaan di rumahnya desa Entikong, kecamatan Entikong.

    “Selanjutnya anggota Polsek Entikong yang dipimpin Waka Polsek Entikong menuju kediaman KMS, untuk melakukan penggeledahan,” ucap Kapolres Sabtu (2/6).

    Setibanya di depan rumah KMS, anggota Polsek Entikong mencoba mengetuk pintu rumahnya yang terkunci, tetatp tidak ada jawaban dari KMS.

    “Karena tidak di buka anggota Polsek Entikong mendobrak pintu dengan menggunakan kayu, setelah memeriksa ke dalam rumah didapati KMS baru bangun tidur akan keluar dari kamarnya dan selanjutnya anggota Polsek Entikong membawa KMS dan barang bukti ke Polsek Entikong guna pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

    Dijelaskan Kapolres Motif penganiyaan yang dilakukan KMS adalah mencurigai korban telah membuat dirinya sakit/diguna.

    “Barang bukti yang diamankan berupa motor Fizt R dan baju warna biru gelap,” katanya

    Dikatakan Kapolres, berdasarkan hasil intograsi, KMS telah mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan terhadap Adi yang bekerja sbgai Cleaning Service PLBN Entikong.

    “Sajam yang digunakan penganiayaan telah dibuang di jembatan sungai sekayam,” pungkasnya.(DD)

    KOMENTAR