CONNECT WITH US
  • Pjs Bupati Sanggau Lantik 61 Pejabat Eselon Tiga Dan Empat

    Bagikan:

    SANGGAU(Suara Sanggau), Pjs Bupati
    Sanggau Moses Tabah melakukan  Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Sanggau yang digelar di aula lantai 1 Pemda Sanggau,Jumat (22/6).

    Dalam pelantikan ini terdapat 61 orang pejabat eselon tiga dan eselon empat, yang terdiri dari 21 orang sebagai Pejabat Administrator dan pengawas sebanyak 40 orang.

    Usai melantik, Moses Tabah mengatakan pelantikan ini tidak ada hubungannya dengan politik dan pelantikan ini sudah melalui mekanisme dan peraturan yang berlaku.

    “Saya tidak ingin ada kriminalisasi dan penzoliman terhadapat jabatan karir kita sebagai PNS oleh sebab itu saya minta kepada baperjakat selektif memilih pejabat-pejabat yang kita mutasi dan promosi,” ujarnya.

    Dia pun mengharapkan pejabat yang dilantik bisa menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. Kemudian dengan adanya pelantikan ini juga diharapaknnya mampu memberikan perubahan positif dalam tata pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

    Lebih lanjut moses juga mengatakan mudah-mudahan dengan mutasi ini tidak ada yang merasa keberatan dan perlu diingat juga jabatan ini bukan hak kita tetapi amanah kepercayaan pemerintah kepada kita untuk melaksanakan tugas pokok fungsi diberikan sarana dan prasarana juga anggaran.

    “Gunakan itu sebaik mungkin jangan dimanipulasi, bekerjalah dengan selurus-lurusnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”Kata Moses.

    Semoga dengan bekerja baik itu kita mendapatkan berkah dan selalu bersyukur serta iklas dalam bekerja.(DD)
    KOMENTAR