CONNECT WITH US
  • PPK Kembayan Rapat Pleno Terbuka

    Bagikan:
    Kembayan (Suara Sanggau) - Rapat pleno terbuka rekapitulasi pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2018 Kecamatan Kembayan di GPU Benua Sompe kantor Camat Kembayan, kabupaten Sanggau dihadiri forkompimka Kecamatan Kembayan, Panwas, PPK, PPS, serta para saksi Paslon, Jumat (29/6).

    Camat Kembayan Drs. Inosensius Nono dalam sambutannya mengharapkan, tahapan dalam pilkada serentak di Kecamatan Kembayan bisa berjalan dengan baik dan hasil perolehan yang final.

    "Dengan lancarnya pleno tingkat PPK Kecamatan Kembayan maka pleno tingkat Kabupaten Sanggau juga bisa berjalan lancar," ungkapnya.

    Sebelum membuka acara rapat pleno, Tono Ketua PPK Kecamatan Kembayan menyampaikan apresiasi serta terimakasih atas kerja keras semua pihak penyelenggara pilkada serentak serta pihak Polsek dan Koramil Kembayan yang telah banyak membantu terjaganya kamtibmas.

    "Rapat pleno ini dijadwalkan tanggal 29 Juni sampai dengan 4 Juli 2018 Untuk Kecamatan Kembayan ada 11 Desa dengan jumlah 82 TPS dalam pilkada serentak di tahun 2018 ini, tentu kita mengharapkan rapat pleno ini bisa berjalan dengan baik dan lancar", ujarnya.

    Lebih lanjut dia menjelaskan, wilayah kecamatan Kembayan saat ini kita sudah ada hasil perolehan suara sementara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2018, namun hasil resminya akan kita sampaikan setelah pleno ini selesai.

    Penulis: Nikodemus Niko
    Editor: Rizki
    KOMENTAR