CONNECT WITH US
  • Tabrakan Beruntun Di Jalan Raya Sosok- Kembayan

    Bagikan:

    SOSOK(Suara Sanggau), Kecelakaan beruntun antara mobil tronton tanpa plat dengan mobil Dum Truk KB 8992 GC dan mobil Suzuki Apv KB 1794 BB di Jl Raya Tanjung-Kembayan, dusun Bondes, desa Pandan Sembuat, kecamatan Tayan Hulu, kabupaten Sanggau, Kamis (31/5).

    Kapolsek Tayan Hulu AKP Charles BN Karimar mengatakan bahwa mobil Tronton dikemudikan Andrilnadi (35) warga kota Pontianak, mobil Dump Truck Hino dikemudikan Depi Yanto (32) warga kabupaten Ketapang dan Suzuki Apv dikemudikan Ahmad Syakur (49) warga Entikong Sanggau.

    “Mobil Tronton yang dikemudikan Andrilnadi datang dari arah Tanjung menuju arah Kembayan setibanya di Jl Raya Tanjung-Kembayan, tiba-tiba datang Dump Truck yang dikemudikan Depi Yanto dari arah berlawanan yang berusaha mendahului kendaraan lain yang berada didepan sehingga bertabrakan, ” katanya, Jumat (1/6).

    Sehingga, lanjut Kapolsek, mengakibatkan mobil Dump Truck lari kearah kiri dengan posisi melintang dan dari arah Kembayan datang mobil APV yang dikemudikan Ahmad Syakur sehingga menabrak bagian belakang mobil Dump Truck.
     
    “Akibat kejadian itu, sopir mengalami luka berat. Depi Yanto mengalami luka berat pada bagian kaki dan dirujuk ke RS Antonius Pontianak, Andrinaldi mengalami luka dibagin wajah, pelipis dan kaki, dirujuk ke RS Antonius, dan Ahmad Syakur mengalami luka dibagian pelipis dan dada (luka ringan), ” pungkasnya.(DD)
    KOMENTAR