CONNECT WITH US
  • TNI Dan POLRI Gelar Doa Bersama

    Bagikan:

    SANGGAU(Suara Sanggau), Untuk meningkatkan rasa syukur dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalbar serta Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Personil Kodim 1204 Sanggau, Kompi 642 Kapuas Sanggau dan Polres Sanggau beserta Bhayangkari  melaksanakan Doa bersama untuk memohon ampunan agar pelaksanaan Pengamanan TPS di Kabupaten Sanggau aman terkendali.

    Untuk yang beragama islam Doa dilakukan di Mesjid Polres Sanggau dan untuk yang beragama Kristen dan Khatolik di Aula polres Sanggau Sabtu(23/6).

    Kapolres dan Dandim Sanggau Dalam pelaksanaan Doa bersama tersebut menyampaikan yang pada intinya bahwa pelaksanaan Pemilu khususnya di Kabupaten Sanggau aman terkendali dan pada umumnya di Kalbar dan Wilayah Indonesia tetap aman terkendali.

    Dalam beberapa bulan ke belakang Tni-Polri di wilayah Kab Sanggau bahu membahu meningkatkan Integritas keamanan dengan cukup solid dari berbagai lini dilapangkan, baik antara Babinsa dan Babhinkamtibmas, Polsek dan Koramil maupun tingkat Kodim 1204 Sanggau, Kompi 642 Kapuas Sanggau dan Polres Sanggau beserta Bhayangkari.(DD)
    KOMENTAR