CONNECT WITH US
  • Minibus Laka Tunggal Di Simpang Tanjung

    Bagikan:
    Terlihat Infus di minibus yang mengalami laka tunggal
    SANGGAU(Suara Sanggau), Sebuah Mobil mini bus Toyota LGX No.Pol KB.1037 SA  yang sedang membawa warga yang sakit untuk dirujuk ke rumah sakit di Sanggau mengalami kecelakaan laka lantas tunggal di jalan raya Sosok  Dusun Simpang Tanjung Desa Binjai Kecamatan Tayang Hulu Kabupaten Sanggau pada jumat, 27 Juli 2018 sekira pukul 18.40 wib.

    Pengemudi mobil mini bus yang diketahui benama H.MUJIRIN umur 53 tahun, Islam, Swasta, alamat dari Dusun Melaban Desa Hilir Kecamatan Balai Batang Tarang  meninggal dunia di tempat kejadian.

    Menurut Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi melalui Kasat Lantas AKP Refandri Meidika Putra menjelaskan  mobil Mini Bus Toyota LGX KB 1073 SA yang dikemudikan H. MUJIRIN melaju dari arah Batang Tarang menuju Sanggau, setibanya di jalan Raya Dsn Simpang Tanjung berusaha mendahului sebuah mobil tangki tetapi dari arah sebaliknya ada kendaraan sehingga pengemudi di perkirakan panik dan membanting stir sehingga menyebabkan kendaraan terbalik serta mengakibatkan penumpang sebanyak 7 orang mengalami luka - luka sementara pengemudi H. MUJIRIN meninggal Dunia di TKP.

    "Kejadian sekitar jam 18.40 wib mobil ini membawa 7 orang penumpang seperti nya satu keluarga, dengan rute dari Balai Batang Tarang menuju Sanggau, serta membawa seorang nenek yang sedang sakit sepertinya,"ujar Kasat Lantas Sanggau.

    Berikut korban yang mengalami luka -  luka ada 7 orang di antaranya Hanafi (44),  Alexander H (31),  Utin Rosita Dewi (34), Murni (60), Hilda Fitri (13),  Muhammad Sultan (4) dan Dewa Yudha S (11). Para korban langsung dievakuasi ke RS Parindu, sesaat setelah kejadian oleh unit lakalantas Polsek Tayan Hulu.(DD)
    KOMENTAR