CONNECT WITH US
  • Tiga Pengedar Sabu Di Bekuk

    Bagikan:

    tiga tersangka yang ditahan polres sanggau
    SANGGAU(Suara Sanggau), Satuan Narkoba Polres Sanggau berhasil mengamankan tiga orang tersangka He, PM, dan DK yang diindikasikan sebagai pengedar narkoba jenis sabu di wilayah kecamatan kapuas kabupaten Sanggau dalam press rilis Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi di Mapolres Sanggau(13/7).

    Kapolres Mengatakan Kronologis penangkapan ketiga pengedar ini berdasarkan laporan masyarakat dimana masyarakat merasa resah adanya pelaku-pelaku ini yang mencoba menjajakan barang dagangannya berupa sabu ini.
    “Setelah itu dilakukan upaya penyelidikan dan berhasil kami ungkap dan kita amankan saat ini”kata kapolres.
    Lebih lanjut kapolres mengatakan penangkapan di lakukan pada tanggal 6 juli dua orang dan 11 juli satu orang dengan total barang bukti sabu seberat 11 gram dan uang tunai hasil penjualan sekitar satu juta rupiah serta kendaraan bermotor yang dipakai tersangka.
    “kita sanggat fokus dan konsen terhadap narkoba ini tentunya kita diwilayah pebatasan terus berupaya mengungkap kasus baik diwilayah perbatasan dan juga seluruh wilayah di kabupaten Sanggau,”Ujar kapolres.  
    Kapolres berpesan bahwa yang namanya narkoba ini menghantui kita dan kepada masyarakat diharapkan apabila dilingkungannya masing masing ada indikasi penguna maupun pengedar mari bersama-sama saling bahu membahu untuk mewujudkan kota sanggau yang betu- betul bebas narkoba sehinggga generasi generasi muda dapat terselamatkan dari ancaman bahaya narkoba yang begitu ganas sangat membahayakan generasi muda kita.(DD)
    KOMENTAR