CONNECT WITH US
  • Berbagai Permainan Rakyat Siap Meriahkan HUT RI Di Kota Sanggau

    Bagikan:

    SANGGAU(Suara Sanggau), Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Ibukota Bumi Daranante dalam hal ini Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau  menggelar berbagai lomba permainan rakyat.

    “Kegiatan perlombaan kali ini kita pusatkan di Lapangan Rawa Bhakti Kelurahan Ilir Kota pada hari minggu(19/08) yang di mulai pada pukul 14.00-selesai,”kata ketua seksi permainan rakyat dan pengerahan masa yang juga merupakan Camat Kapuas Alipius(15/08)

    Alipius menambahka dalam kegiatan itu akan dilombakan sekitar tujuh permainan rakya  diantaranya Panjat Pinang, Tarik Tambang, Balap Karung, Bola Dangdut, Engrang, Terompah dan Makan Kerupuk serta lain-lain.

    “Hadiah menarik dari panitia akan disiapkan untuk masing masing permainan,”ujar pak Camat.

    Pak Camat juga berpesan Sebagai anak bangsa haruslah kita menghargai semua perjuangan para pahlawan yang telah rela berkorban untuk bangsa dan negara ini.

    “Dengan memperingati HUT RI yang ke 73 ini yang mengambil tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa”untuk memperkuat semangat kemerdekaan dan hubungan kebersamaan kita untuk Kabupaten Sanggau yang maju dan terdepan semakin erat,”Tutup Alipius. (DD)
    KOMENTAR