CONNECT WITH US
  • Dandim 1204/Sgu Tutup Komsos Kreatif

    Bagikan:
    Dandim Serahkan Piala Kepada Para Juara

    SANGGAU(Suara Sanggau), Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Herry Purwanto pimpin upacara  penutupan Komsos Kreatif Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ) dan Lomba Melukis, Bertempat Di Halaman Makodim 1204/Sgu, Jalan Padi Kelurahan Tanjung kapuas, kecamatan Kapuas kabupaten Sanggau, pada Selasa(8/8) Pukul 17.00 wib.

    Kegiatan yang diikuti sebanyak 81 peserta untuk lomab MTQ dan lomba melukis sebanyak 51 peserta, pada kegiatan tersebut mengambil tema Dengan Kemanunggalan TNI-Rakyat kita wujudkan cegah tangkal Radikalisme, yang dilaksanakan di dua tempat yaitu Aula makodim untuk Lomba MTQ  dan taman wisata santana Lomba melukis yang berlangsung selama 2 hari mulai dari tgl 6 agustus  s/d 7 agustus 2018.

    Dandim 1204/Sgu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para peserta lomba MTQ dan Melukis, kepada Dewan juri, kepada panitia,Danramil serta pihak lain yang telah mendukung kegiatan ini secara optimal. Juga kepada para peserta lomba yang sudah berpartisipasi dan bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan komsos kreatif ini secara maksimal.

    “Kegiatan ini kedepannya akan di kembangkan di daerah masing masing supaya menambah wawasan kita sebagai umat beragama agar lebih profesional dalam tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara,”Kata Dandim 1204/Sgu.

    Dandim juga berpesan kepada para juara jangan berbangga hati dulu teruslah berkarya maksimalkan segala kekuatan dan fikiran kalian agar kedepan lebih di tingkatkan lagi, dan kepada yang belum beruntung teruslah kalian belajar menimba ilmu serta berlatih agar cita cita kedepan dapat di raih.

    “Untuk generasi muda komponen bangsa agar berpartisipasi aktip dalam pembangunan nasional dengan mengedepankan kreatifitas agama dan kesenian pada kesempatan yang baik dan senantiasa memelihara semangat kebersamaan, persatuan, toleransi atas perbedaan dan budaya gotong royong serta kepercayaan diri dalam kehidupan,”Ujar Herry Purwanto.
     
    Dalam kegiatan ini keluar sebagai juara untuk Lomba melukis Juara 1 Dhea Nurliza Dari kecamatan kapuas, Juara 2 Beni kurniawan Dari kecamatan Sekadau hulu, Juara 3 Rizki Ilham Dari kecamatan mukok dan Juara 4 Sujud Dari kecamatan belitang hulu. Sementara itu untuk lomba MTQ dibagian Qori Juara 1 Bayu maulana kecamatan Kapuas, Juara 2 Wisnu hadi kecamatan Belitang Hulu, Juara 3 Ardiansyah kecamatan Sekadau hilir dan Juara 4 Jul purnama kecamatan Meliau sedangkan untuk Qori'ah Juara 1 Shelviana kecamatan Tayan hilir, Juara 2 Tri Endah kecamatan Kapuas,Juara 3 Citra yuliani kecamatan Meliau dan Juara 4 Fitri Indri kusisay kecamatan Sekadau hilir. Untuk para Juara mendapatkan Piagam, piala tetap dan uang pembinaan. Hadiah di serahkan langsung oleh Dandim 1204/sgu Letkol Herry Purwanto.(DD)
    KOMENTAR