CONNECT WITH US
  • Daranante Cup 2018 Hadirkan Mantan Striker Nasional

    Bagikan:

    SANGGAU(Suara Sanggau),  Ajang bergengsi kompetisi Sepak Bola terbesar di Kabupaten Sanggau Daranante Cup 2018 kembali bergulir dengan total hadiah Rp.104.000.000,-  yang akan digelar pada 28 Agustus mendatang. Rencananya mantan Striker Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto akan hadir pada acara pembukaan yang bakal digelar di Lapangan Gelora Pancasila Sanggau Permai.

    “Daranante Cup tahun ini akan dihadiri mantan pemain timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto pada saat pembukaannya nanti,” ungkap ketua panitia M.Idris.F.Sihite yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau(23/08).

    M.Idris mengatakan pertandingan menggunakan sistim gugur pada babak penyisihan dan sistim setengah kompetisi pada babak delapan besar yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Gelora Pancasila Sanggau Permai.Pesertanya adalah kesebelasan atau klub yang berada di Kabupaten Sanggau, dimana pemain adalah warga kecamatan domisili klub tersebut.

    “Untuk jumlah peserta yang telah mendaftar sebanyak 54 kesebelasan atau klub, untuk tehnical meeting akan dilakukan pada sabtu (25/08) di aula Bappenda Sanggau”kata Kajari.

    Lebih lanjut Ketua Panitia Daranante Cup 2018 setiap kesebelasan atau klub diwajibkan membuat daftar pemain (look book) dengan melampirkan pas photo terbaru dan foto copy kartu tanda pengenal atau kartu tanda pelajar yang masih berlaku.

    “Bagi pemain dari TNI/POLRI dapat memperkuat masing-masing klub maksimal tiga orang,”ujar M,Idris.(DD)
    KOMENTAR