CONNECT WITH US
  • HUT RI Ke 73 Di Sanggau Berlangsung Lancar

    Bagikan:

    SANGGAU(Suara Sanggau), Bupati Sanggau Paolus Hadi menjadi Inspektur Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Sanggau, Jumat (17/08).
                             
    Ribuan peserta mengikuti upacara ini yang terdiri dari Pasukan TNI, POLRI, SATPOL PP, Hansip, KORPRI, PNS, PGRI, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, PMR dan Pramuka. Ratusan undangan juga terlihat antara lain Wakil Bupati Sanggau, Pimpinan Forkompinda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Para Veteran, Pimpinan Perguruan Tinggi,  Tokoh Masyarakat, juga terlihat warga masyarakat menyaksikan upacara ini dengan tertib.

    Bupati Sanggau sebagai Inspektur Upacara memimpin peringatan detik-detik proklamasi Pembaca Naskah Proklamasi  oleh Ketua DPRD Kabupaten Sanggau.

    Bertindak sebagai komandan upacara Kapt.Arm.Duloh, Sedangkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih terdiri dari Pasukan 17 beranggotakan siswa-siswi SMA/SMK/MA baik Negeri maupun Swasta di Kabupaten Sanggau. Pasukan 8 diapit oleh Anggota Polwan Polres Sanggau dengan didampingi 45 Pasukan TNI dan Polri. Bertindak sebagai Komandan Pasukan paskibra Ipda Narsin.(DD)
    KOMENTAR