CONNECT WITH US
  • Kodim 1204/Sanggau Gelar Sholat Istisqa'

    Bagikan:

    SANGGAU(Suara Sanggau), Kodim 1204/Sanggau bersama Masyarakat melaksanakan Sholat Istisqa' dan doa bersama untuk memohon dan meminta turunnya hujan di wilayah Kabupaten Sanggau bertempat di Lapangan apel Makodim 1204/Sanggau jalan Padi No. 1 Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau (14/08).

    Sholat Istisqa' Dihadiri Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Herry Purwanto, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Sanggau, Ustad Ade Djuandi, Para Pasi Kodim 1204/Sanggau beserta Anggota Kodim 1204/Sanggau, Ketua Persis KCK Cabang XLVIII beserta Pengurus Persit, Siswa/siswi SMK Plus Desa Nusantara dan Masyarakat sekitar Kodim 1204/Sanggau

    Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Herry Purwanto dalam sambutannya sebelum memulai Sholat mengatakan pada bulan ini banyak terjadi kebakaran lahan dan membuka lahan dengan cara dibakar yang menjadi puncaknya pada bulan agustus ini, Salah satu dampak kabut asap yang sangat menghawatirkan yang dapat mengganggu pernapasan terutama anak-anak.

    “Saya Dandim mengajak masyarakat dan Anggota semua untuk melaksanakan sholat Istisqosah guna memohon di turunkan hujan serta juga bisa mengurangi kabut asap dan dengan adanya event Asian Games pada bulan agustus ini mudahan dapat berjalan lancar dan mudahan apa yang kita lakukan saat ini dapat dikabulkan Allah SWT,”ujar Dandim.

    Selaku Imam dan Pemberi Khutbah dalam Pelaksanaan sholat Istisqa' yaitu  oleh Ustad Ade Djuandi yang menekankan untuk selalu mengingat kepada Allah dan bersyukur kepadanya.(DD)
    KOMENTAR