CONNECT WITH US
  • KONI Sanggau Gelar Rapat Persiapan Porprov

    Bagikan:

    SANGGAU(Suara Sanggau), Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat yang akan digelar pada bulan November 2018 mendatang di Pontianak, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Sanggau menggelar rapat persiapan di aula KONI Sanggau, Komplek Stadion Pancasila, Sanggau Permai, Rabu (8/8).

    Hadir bersama Ketua KONI Sanggau Ibrahim, Sekretaris KONI Alpian lendo, Bendahara KONI Yasin dan pengurus lainnya serta seluruh Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab).

    Dalam Rapat tersebut Ketua KONI Sanggau Ibrahim, menyampaikan berbagai macam rencana yang akan dilakukan dan supaya untuk melakukan persiapan atlit dan kelengkapan Pengcab.

    “Kita minta kepada Pengcab,untuk mengecek kelengkapan pengcab terutama SK Pengcabnya dan nama-nama atlit yang akan mengikuti Porprov,”Kata Ibrahim.

    Lebih Lanjut Ketua KONI mengatakan dengan  rapat ini kita akan tahu perkembangan dari setiap cabang olahraga yang dilaporkan oleh masing-masing cabang, dan kita akan mengetahui sejauh mana persiapan menghadapi Porpov ini.
     
    “semuanya akan melakukan seleksi dan selanjutnya mengikuti Training Center (TC) Dan peningkatan latihan yang lebih baik lagi,” terangnya.(DD)
    KOMENTAR