CONNECT WITH US
  • Meriah Hut Ke-73 RI Di Rawa Bhakti

    Bagikan:


    Panjat Pinang Salah Satu Perlombaan Di Rawa Bhakti
    SANGGAU(Suara Sanggau). Ribuan warga Kota Sanggau dan sekitarnya memadati lapangan bola rawa bhakti Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau Minggu (19/08). Kedatangan warga guna menyaksikan sekaligus mengikuti berbagai permainan rakyat yang dilombakan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-73 yang diselenggarakan Pemkab Sanggau.

    Acara yang diselenggarakan sejak pagi hari itu dengan Jalan Santai dan Senam Pagi yang di buka Camat Kapuas dan pada siang harinya dilanjutkan dengan permainan rakyat yang dihadiri dan dibuka oleh Sekda Sanggau A.L. Leysandri didampingi istri, Camat Kapuas Alipius didampingi istri, Kapolsek Kapuas IPTU. Sri Mulyono dan Danramil Kapuas Kapten. AF. Bonong.

    Sekda Sanggau, A.L. Leysandri mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat merayakan kemerdekaan ke-73 kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Sanggau. Di momentum hari Kemerdekaan ini, Sekda berpesan kepada seluruh masyarakat Sanggau yang memadati lapangan bola Rawa Bhakti Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas untuk tetap menjaga kebhinekaan, harmonis dalam keberagaman dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan antar sesama anak bangsa.

    “Ini modal penting bagi kita untuk membangun daerah yang kita cintai ini. Jadi, jangan sampai kita mudah terhasut dengan berbagai provokasi, apalagi saat ini media sosial kerap menyajikan informasi - informasi hoax yang cenderung memecah belah,”ujar Laysandri

    Sementara itu Camat Kapuas Alipius mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sanggau terutama di Kecamatan Kapuas yang tetap menjaga keamanan dan kebersamaan dalam memeriahkan kemerdekaan ini

    “Semangat ini harus kita jaga untuk Sanggau yang maju dan terdepan,”pungkas Alipius.(DD)
    KOMENTAR