CONNECT WITH US
  • Ramah Tamah HUT RI Pemkab Sanggau

    Bagikan:

    SANGGAU(Suara Sanggau), Pemkab Sanggau menggelar malam ramah tamah dalam rangka peringatan HUT ke-73 RI di Gedung Balai betomu Sanggau, Jumat (17/08)malam.

    Bupati Sanggau Paolus Hadi dalam sambutannya mengatakan, peringatan kemerdekaan ke-73 RI tahun ini kita dapat melaksanakan rangkaian acara detik-detik proklamasi dan penurunan bendera dan dilanjutkan ramah tamah sebagai rasa syukur dalam rangka peringatan HUT RI.

    “Pada hari yang bersejarah ini saya yakin seluruh masyarakat di kabupaten Sanggau dengan penuh suka cita merayakan hari Proklamasi ini,”kata PH.

    Untuk itu maka kita sebagai penerus bangsa berkewajiban mempertahankan kemerdekaan yang telah kita rasakan selama 73 tahun ini, dan juga berusaha mengisinya sebagai generasi yang mandiri, cerdas, memiliki ide kreatif, demokratis dan menguasai pengetahuan serta teknologi sehingga kita maju dan terdepan.

    “Semua ini yang terpenting adalah didukung dengan etos kerja yang baik tanpa pamrih,”harap Bupati.

    Para tamu dihibur lagu-lagu perjuangan. Juga dilakukan penyerahan bingkisan kemerdekaan kepada para veteran Serta pengumuman pemenang lomba-lomba dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-73 RI.

    Selain Bupati Sanggau Paolus Hadi dan Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, malam ramah tamah ini dihadiri Ketua DPRD Sanggau Jumadi, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Herry Purwanto, Ketua Pengadilan Sanggau Arief Boediono , Sekretaris Daerah Sanggau A.L.Leysandri, Para OPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda,  Para orang tua Paskibra  dan pejabat lainnya.(DD)
    KOMENTAR