CONNECT WITH US
  • Wakil Bupati Sanggau Buka Wonderful Indonesia

    Bagikan:

    SANGGAU(Suara Sanggau). Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot  membuka sacara resmi Wonderful Indonesia Festival Entikong di lapangan Tini Jaya Entikong, Sabtu (18/7).

    Wabup didampingi Ketua DPRD Jumadi, dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Sanggau menerima ratusan orang tamu dari Negara Malaysia, Konjen RI untuk Serawak (Malaysia) Yonny Tri Prayitno.

    Wakil Bupati Yohanes Ontot dalam sambutannya menyampaikan kekerabatan dua negara (Malaysia-Indonesia) sudah terjalin sejak lama. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata.

    “Semenjak saya menjadi Camat di Entikong, kegiatan antar dua negara ini memang sudah ada. Dulu namanya, Konser Untuk Daerah Perbatasan. Selain itu juga, ada Titian Muhibah dan Sosek Malindo,”kata Pak Wakil.

    Lebih Lanjut Ontot mengatakan Dengan kegiatan ini membuat Indonesia dengan Malaysia semakin erat kekerabatannya. Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau mengucapkan terima kasih kepada Kementerian  Pariwisata yang telah memfasilitasi kegiatan di Kabupaten Sanggau, secara khusus di Entikong. 

    Pada kesempatan acara itu dihadiri Artis dari Ibukota Jakarta Uut Permatasari, Group Band, Traditonal dance, Expo, Game, Quis dan berbagai lomba tradisonal serta Karnaval Nusantara. (DD)
    KOMENTAR