CONNECT WITH US
  • Deklarasi Damai Untuk Pemilu Yang Aman Damai Sejuk dan Kondusif

    Bagikan:
    Senam Maumere dalam rangka deklarasi pemilu damai

    SANGGAU(Suara Sanggau), Ratusan massa mengikuti Senam Sehat dan Deklarasi Pemilu damai Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang diselengarakan oleh Polres Sanggau di halaman taman Sabang Merah Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, minggu(16/09)pagi.

    Kegiatan tersebut dibuka Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, dan dihadiri juga Kasdim 1204/Sanggau Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo, Forkopimda Kabupaten Sanggau, Anggota DPRD Sanggau, PJU serta anggota Polres Sanggau, anggota Kodim 1204 Sanggau, Bhayangkari, OPD, parpol, ormas, club sepeda, caleg dan pelajar tingkat SMA yang kurang lebih berjumlah sebanyak 800 orang.

    Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi dalam sambutannya mengatakan dengan pelaksanaan Deklarasi damai ini dalam rangka menghadapi Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 dan diharapkan menjadi suatu komitmen bagi masyarakat Kabupaten Sanggau untuk menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah ini.

    Setelah menyampaikan sedikit sambutan Kapolres Sanggau mengajak seluruh peserta untuk mengucapkan ikrar deklarasi damai bersama-sama yang isinya “Kami Masyarakat Kabupaten Sanggau menolak Provokasi dan adudomba, bertekad mewujudkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif”.

    Setelah mengucapkan ikrar acara dilanjutkan dengan memanjatkan doa dan senam maumere serta jalan santai bersama seluruh peserta.(DD)
    KOMENTAR