CONNECT WITH US
  • Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Kapuas Polres Sanggau

    Bagikan:
    SANGGAU(Suara Sanggau), Polres Sanggau menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Kapuas 2018 dalam rangka kesiapan pengamanan menghadapi Pemilihan Legislatif dan Presiden 2019 di Halaman Kompleks Sabang Merah, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sangaggu, Rabu (19/9) pagi.

    Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, mengucap syukur kepada Tuhan atas segala nikmatnya sehingga dapat melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan.

    “Apel gelar pasukan operasi mantap Brata dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan, sehingga semua dipersiapakan dapat berjalan optimal,” kata Kapolres Sanggau.

    Lanjutnya, operasi ini juga untuk mewujudkan rasa aman kepada masyarakat dalam menyambut Pileg dan Pemilu Presiden 2019.

    Dalam apel tersebut Kapolres Sanggau membacakan amanah dari Kapolri Jenderal Polisi. Prof. Tito Karnavian untuk menciptakan Keamanan Dalam Negeri (Kamdagri), menghadapi Pemilihan Umum yang akan digelar pada tahun 2019.

    Dalam amanah tersebut, menekankan agar Polri selalu solid dengan TNI dan Instansi terkait agar bisa menciptakan Pemilu yang damai, serta mengajak merangkul semua elemen masyarakat, media dan semua tokoh, agar bersama-sama bisa mewujudkan Pemilu yang berasaskan Demokrasi.
     
    Apel di hadiri oleh Bupati Sanggau yang di wakili Sekda Sanggau, Dandim 1204 / Sanggau diwakili Pasiops, Komesioner KPUD Sangau, Perwakilan Parpol, Perwira Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran Polres Sanggau, serta Pasukan Apel dari Personil Polres Sanggau, Kodim 1204 Sanggau dan Kompi 642 Kapuas. Pelaksanaan Apel berjalan dengan aman dan setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan Simulasi Pengamanan Pemilu Presiden 2019
    KOMENTAR