CONNECT WITH US
  • Hari Pelangan PLN Area Sanggau Sambangi Pelangan

    Bagikan:
    Salah Satu mantan Atlit berprestasi saat dikunjungi pihakPLN

    SANGGAU(Suara Sanggau), Memperingati hari Pelangan Nasional PLN Area Sanggau bersama jajaran Rayon Sanggau Kota mendatangi sejumlah pelangan yang ada di dalam Kota Sanggau,senin(4/9).

    Manajer PLN Area Sanggau Didi Kurniawan menjelaskan kunjungan ini ditujukan kepada lima pelangan yang merupakan Atlit Kabupaten Sanggau yang pernah berlaga di tingkat Provinsi maupun Nasional.

    “Disela kunjungan tersebut kami (PLN) meminta saran dan harapan pelangan terhadap layanan PLN”,ujar Didi Kurniawan.

    Manajer PLN Area Sanggau mengatakan Dengan cara seperti ini komunikasi kita akan terjalin dengan lebih baik dengan pelangan.

    “Diharapkan dari kegiatan Hari Pelangan Nasional maka PLN akan tahu apa yang menjadi kebutuhan pelangan karena sudah menjadi kewajiban PLN untuk menempatkan posisi pelangan dalam kedudukan yang tertinggi”,Kata Manajer PLN Area Sanggau ini.

    Lebih lanjut Dedi mengatakan karena bagi kami kepuasan pelangan adalah yang utama, senyum bahagia pelangan adalah sukses kami.

    “Kegiatan ini serempak dilakukan diseluruh manajemen pada unit PLN di Indonesia, dan pada kesempatan ini PLN area Sanggau juga membagikan cindera mata kepada kelima pelangan tadi sebagai bentuk apresiasi terhadapa para pelangan PLN”,ujarnya.

    Sementara itu Ramdani salah satu pelangan yang dikunjungi PLN yang juga meupakan mantan atlit berprestasi di cabang tarung Drajat mengatakan berterimakasih kepada pihak PLN yang telah mau berkunjung kerumahnya dan menjadi suatu kebangaan dapat menerima cindera mata tersebut.

    “Pada waktu jadi atlit telah banyak medali yang saya dapat dan pernah mewakili Kalbar ke tingkat Nasional, Mudah-mudahan PLN lebih baik lagi dalam memberikan pelayanannya kepada Pelangan”, Kata Ramdani.
    KOMENTAR