CONNECT WITH US
  • Kapolres Sanggau Buka Kejuaraan Biliar Rawabangun Cup 2018 Sanggau

    Bagikan:

    SANGGAU(Suara Sanggau), Sebanyak 26 peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau mengikuti kejuaraan Biliar Rawabangun Cup 2018 yang berlangsung di Komplek Pasar Rawabangun Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari(29-30/9) tersebut  dibuka oleh Kapolres Sanggau,Sabtu(29/9).

    Kapolres Sanggau AKBP. Imam Riyadi dalam sambutannya mengatakan bahwa baru saja kita(Indonesia) telah sukses mengelar Asian Games yang menjadi titik kebangkitan olahraga dinegara kita yang telah berhasil menjadi lima besar dalam pegelaran se-Asia tersebut.

    “Jadi Tidak ada yang tidak mugkin kalau kita berusaha dan optimis bisa,”ujar Kapolres Sanggau yang juga sebagai pembina di Biliar.

    Kapolres menambahkan dengan kejuaraan Biliar Rawabangun Cup ini bisa mencapai hasil yang maksimal di Porprov Kalbar mendatang dan bisa mengharumkan Kabupaten Sanggau.

    “Mudah-mudahan ini menjadi momentum meningkatkan prestasi Porprov Kabupaten Sanggau dan khususnya biliarnya,”harap Imam Riyadi.

    Sementara itu Ketua POBSI (Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia) Kabupaten Sanggau, Darmansyah membeberkan tujuan dilaksanakannya Kejuaraan Biliad Rawabangun Cup Bola 9 tahun 2018.

    “Momen baik kegiatan ini bagaimana kita meningkatkan prestasi-prestasi atlet Biliar Sanggau serta sebagai wadah penyaluran bakat,” kata Darmansyah di sela-sela pembukaan kegiatan.

    Darmansyah juga menambahkan bahwa kegiatan ini untuk memperbaiki image negatif  olahraga biliar dan memasyarakatkan olahraga ini.

    “Kejuaraan ini akan menjadi agenda tahunan POBSI Sanggau, Insyaallah akan kita adakan setiap tahun,”ujarnya

    Untuk itu, dia berharap lewat momen Kejuaraan Biliar Rawabangun Cup 2018 ini, atlet-atlet Sanggau bisa bertanding dengan sportifitas yang tinggi, Karena lewat ajang ini akan mengangkat atau bisa tumbuh kembangkan prestasi atlet billiard Sanggau.(DD)


    KOMENTAR