CONNECT WITH US
  • Kawal DOB Kabupaten Sekayam Raya, Tim Presidium Gelar Pertemuan dengan Adian Napitupulu

    Bagikan:
    Tim presidium pembentukan kabupaten Sekayam Raya saat dI Jakarta
    Jakarta (Suara Sanggau) - Usai mengikuti acara aksi nasional bersama Forum Koordinasi Nasional (Forkonas), dalam rangka mendorong akselerasi pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) seluruh Indonesia di DPD - DPR RI dan di depan Istana Presiden RI, Senin (24/9).

    Tim Presidium Pembentukan DOB Kabupaten Sekayam Raya (KSR) tidak langsung pulang ke Kal-Bar. Sebagai bentuk upaya untuk mengawal posisi DOB KSR, Tim Presidium mengadakan pertemuan dengan Adian Yunus Yusak Napitupulu, SH., aktivis politik anggota DPR dari PDI Perjuangan di Graha Pena 98, kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018) malam.

    "Posisi DOB KSR ini harus kita kawal jangan sampai bergeser,  karena daerah lain juga terus gencar memperjuangkan DOBnya masing-masing di tingkat nasional. Hal ini yang menjadi konsentrasi Presidium KSR. Kita tidak mau sebagaimana kejadian tersalibnya CDOB Sekayam oleh DOB Sekadau," ungkap Ketua Tim Presidium Pembentukan DOB KSR,  Christo S. Lomon.

    Adian Napitupulu didampingi Benny Rhamdani Ketua Komite I DPD RI menemui Tim Presidium DOB Kabupaten Sekayam dan ia menyampaikan hal info dari Pak Benny Rhamdani, bahwa telah berkomunikasi dengan Pak Muldoko hal Kantor Staf Kepresidenan (KSP).

    "Hasil komunikasi dengan Pak Muldoko, besok kita akan diterima oleh Deputi V KSP di Istana Negara jam 15.00," kata Adian.

    Lebih lanjut dikatakannya, pertemuan di Istana Negara tersebut akan menerima sekitar 15 orang delegasi dan berkumpul di Ruang Kerja Pak Benny di DPD RI.

    Penulis: Nikodemus Niko

    KOMENTAR