CONNECT WITH US
  • Pemuda Gantung Diri Mengunakan Dasi

    Bagikan:
    Korban saat akan di bawa ke rumah sakit
    SANGGAU(Suara Sanggau), Entah apa yang ada dibenak Rajuni(43) warga Lingkungan Kantu Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, sehingga mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di lantai dua rumahnya.Kamis(6/9).

    Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono menerangkan bahwa Pada hari kamis sekira jam 08.00 wib keponakan korban Nurkholis majid melihat korban yang merupakan pamannya masih ngopi santai dirumah dan kemudian Nurkholis menyampaikan kepada Pamannya supaya jangan Keluar, dirumah saja saya mau masang dekorasi di Acara kawinan di gedung balai betomu.

    “Kemudian sekira jam 09.30 wib Abang korban Ismail mau menjemur baju di tingkat dua dan sambil melihat kamar korban tiba - tiba terlihat Rajuni tergantung di tiang kasau kamar dengan menggunakan Dasi SMA warna biru laut”,ujar kapolsek.

    Selanjutnya Abang Korban Ismail teriak memanggil istrinya yang sedang mengayun anaknya di lantai bawah dan meminta bantuan tetangga menghubungi Polisi.

    Setelah polisi datang pihak keluarga korban baru berani menurunkannya di bantu polisi dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

    “Hasil Visum oleh dokter menyatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan dan  Terdapat bekas jeratan di leher korban”,kata Sri Mulyono.

    Sementara itu Ade warga setempat mengatakan Korban diketahuinya sejak akhir agustus sudah mulai berubah sering diam diri dan meminta diajarin sholat dan meminta potong rambutnya yang panjang kepada Abangnya.

    “Informasi dari pihak keluarga setelah dilakukan Visum dan akan dimakamkan di pemakaman muslim Kantu Giri II”,jelas Ade.(DD)
    KOMENTAR