CONNECT WITH US
  • Resedivis Sabu Entikong Diamankan

    Bagikan:
    Entikong(Suara Sanggau),  Jajaran Polsek Entikong mengamankan residivis sabu, Asiang yang merupakan warga Pontianak yang berdomisili di Entikong, di depan warung Pondok Valia, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kamis (27/9/2018) malam.
    “Tadi malam kita dapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang memiliki sabu. Anggota kemudian melakukan penyelidikan dan diketahui orang itu adalah Asiang, dia ini residivis kasus yang sama, dulu di proses di Polsek Entikong juga,” jelas Waka Polsek Entikong Iptu Eeng Suwenda, Jumat (28/9/2018).
    Namun pada saat dilakukan pengeledahaan tidak ditemukan barang bukti padanya tapi ternyata, barang bukti sabu sebanyak dua paket disembunyikan Asiang di dashboard sebelah kiri sepeda motornya yang terparkir didepan warung.
    “Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti masih diamankan di Mapolsek Entikong untuk proses penyidikan lebih lanjut. Asiang pemilik, pemakai dan pengedar,” Ujar Eeng.
    Selain mengamankan Asiang dan dua paket sabu, Polisi juga menyita satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul warna hitam Nopol 3435 UA yang digunakannya menyembunyikan barang haram itu. Polisi menjerat Asiang dengan UU 35 tahun 2009 tentang narkoba.(Hms Pol)
    KOMENTAR