CONNECT WITH US
  • Hindari Penjual Bakso Dua Dump Truk Beradu

    Bagikan:

    Salah satu dump truk yang terguling
    Parindu(Suara Sanggau), Heboh kecelakaan lalu lintas di jalan raya bodok di depan kantor camat parindu antara kendaraan Dump Truk warna hijau bermuatan sawit dengan Dump truk kosong warna biru yang mengakibatkan kedua mobil itu terguling pada rabu(18/9) siang.

    Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi Mengatakan Dump Truck warna hijau muatan sawit KB 8523 AU, yg dikendarai oleh saudara Manggarcan Sitorus (54) datang dari arah Sanggau menuju Bodok setibanya depan kantor Camat Parindu mengelak penjual bakso  dengan mengambil posisi kanan tiba tiba dari arah yang berlawanan datang dan Dump Truck warna biru KB 9841 UY yg dikendarai Agustinus Puryadi(46) tanpa muatan.

    "Sehingga terjadi tabrakan membuat kendaraan yang bermuatan TBS melintang menutupi jalan dengan muatan TBS tumpah dijalan raya dan Dump Truck yang tanpa muatan terbalik disebelah kanan jalan arah Sanggau,  sehingga arus lalu lintas dari kedua arah macet total,"kata Kapolres.

    Akibat kejadian tersebut  pengendara kendaran Dump Truck KB 8523 AU  mengalami patah kaki sebelah kanan dan tak sadarkan diri, begitu juga  penjual Bakso MUJAHIN(42) yang turut menjadi korban mengalami luka dibagian kepala sehingga kedua korban tersebut di rawat di RDUD sanggau.
     
    "Sedangkan pengemudi Dump Truck KB 9841 UY mengalami luka ringan dibagian kepala. Dirawat dipuskesmas Parindu dan telah kembali kerumahnya,"jelas Imam Riyadi


    Untuk sementara Kedua kendaraan telah kita amankan dan dalam keadaan rusak berat  sebagai barang bukti.
    KOMENTAR