CONNECT WITH US
  • Bupati Sanggau Serahkan Bantuan Mobil Pada Malam Hiburan Hut TNI

    Bagikan:
    SANGGAU (suara sanggau), Bupati Sanggau serahkan dua mobil di malam panggung hiburan TNI-Rakyat dalam rangka Hut ke 73 TNI kepada Dandim 1204/Sgu dan Dansubpom Sanggau di lapangan sepak bola rawabhakti Sanggau (05/10) malam. 

    Bupati Sanggau Paolus Hadi dalam sambutannya pada acara malam hiburan tersebut mengatakan bahwa salah satu tugas utama TNI adalah menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai.

    "Sampai hari ini kita masih utuh, kita bangga menjadi orang Indonesia,"kata Paolus Hadi.

    Ditambahkan paolus Hadi TNI yang profesional telah banyak membantu kita dan masyarakat Sanggau secara khususnya dengan ini pemerintah daerah (Pemda) mengucapkan terima kasih kepada TNI semoga semakin berjaya dan tetap menjaga NKRI.

    "Pada kesempatan ini Pemda melalui dana anggarannya menyerahkan dua kendaraan operasional untuk Kodim 1204/Sgu dan Polisi Militer Sanggau, dan saya akan serahkan kendaraan dinas ini dalam bentuk hibah barang kepada kedua lembaga ini semoga dapat digunakan dengan maksimal untuk mendukung kelancaran pembangunan di Kabupaten Sanggau,"ujar PH panggilan akrab Bupati Sanggau ini.


    Sementara itu Dandim Sanggau Letkol.Herry Purwanto dalam acara tersebut mengajak masyarakat menundukan kepala sejenak untuk berdoa bersama bagi warga Palu, Sigli dan Donggala semoga dapat diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

    “Pada malam hiburan ini kami TNI sengaja mengadakan panggung hiburan TNI bersama rakyat sesuai dengan tema Profesionalisme TNI untuk rakyat. Karena apa yang sudah kita perbuat semuanya untuk rakyat,”ucap Herry Purwanto.

    Dandim mengatakan juga kegiatan ini bukan semata-mata kita untuk berpoya-poya tapi kita untuk bersama-sama melekatkan hubungan TNI dan rakyat di panggung hiburan ini.(DD)
     



    KOMENTAR