CONNECT WITH US
  • FGD Kamtibmas Pileg dan Pilpres Di Polres Sanggau

    Bagikan:

    Suasana FGD di Aula Wira Pratama Polres Sanggau
    SANGGAU(suarasanggau.co.id), Polres Sanggau mengelar Forum Group Discusion (FGD) dengan Tokoh Agama, Ketua Ormas Islam dalam rangka mengelola kamtibmas pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di aula Wira Pratama Polres Sanggau, jumat (26/10).

    Adapun Narsumber dalam FGD tersebut terdiri Dari Kapolres Sanggau AKBP. Imam Riyadi, Kepala Kantor kementrian agama Kabupaten Sanggau M.Taufik, Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Sanggau Antonius, dan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Sanggau Faidul Aliim Romas.

    Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi dalam sambutannya mengatakan dalam menyikapi dinamika yang terjadi pada saat hari santri di Garut, perlu kita sikapi secara bijak dan mari kita tukar pikiran serta mari kita saling bahu membahu untuk bagaimana permasalahan itu tidak memanjang dan permasalahan ini betul-betul sudah ditangani dengan baik.

     “Mari sama-sama ukhuwah Islamiah dan silahturahmi tetap harus kita jaga, Jangan ingin di situasi yang berkembang sekarang ini kita mau dipecah belah hanya gara-gara kepentingan politik saja,”kata Kapolres.

    Saya yakin kita semua sepakat jangan kaitkan agama dan politik ini adalah yang betul-betul kita cermati, kalau nanti ini dibawa pasti ini akan banyak mudaratnya daipada manfaatnya.

    “Kami menghimbau dan kami mengajak kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Sanggau ini, kita bersama-sama menciptakan suasana kondusif dan tidak terpengaruh terhadap berita-berita Hoak,”harap Imam Riyadi.    

    Pertemuan itu dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.(DD)
    KOMENTAR