CONNECT WITH US
  • Final Daranante Cup 2018 Di Gelar Malam Hari

    Bagikan:

    Ibrahim Ketua KONI Sanggau
    SANGGAU(suara sanggau), Pegelaran akbar Sepak Bola Daranante Cup 2018 memasuki babak final yang akan mempertemukan PUTIKA FC (Balai Batang Tarang) berhadapan dengan BEGINJAN FC (Tayan) yang akan diselengarakan di lapangan  Stadion Gelora Pancasila Sanggau Permai pada Senin(8/10) pukul 19.00 wib.

    Ketua KONI Sanggau Ibrahim saat dihubungi membenarkan bahwa Perhelatan Final Daranante Cup akan kita laksanakan malam hari dan akan dihadiri Bupati Sanggau Paolus Hadi dan Forkopimda lainnya, juga kita akan melounching Logo dan Kontingen Kabupaten Sanggau untuk Porprov XII Kalimantan Barat tahun 2018.

    “Lounching Logo itu nanti akan dilakukan Bupati Sanggau pada malam Final Daranante Cup,” kata Ibrahim saat dihubungi di sekretariat Porprov(07/10).

    Ibrahim juga berharap dalam Lounching ini agar para ketua Pengcab, Pengurus, Manajer, Oficial dan atlet yang akan bertanding di Porprov untuk bisa hadir dalam kegiatan tersebut, serta para pengemar bola di Kabupaten Sanggau beramai ramai menyaksikan laga Final ini.

    “Dengan Lonching ini bisa menambah semangat atlit untuk lebih meningkatkan prestasi dalam Porprov mendatang yang akan dilaksanakan di Kota Pontianak pada bulan November 2018,”ujar Ketua KONI yang juga Ketua Porprov Kabupaten Sanggau.

    Saya berharap dengan kehadiran para pengemar olahraga dalam final nanti merupakan wujud kepedulian terhadap kemajuan dan pembinaan olahraga Kabupaten Sanggau menuju Sanggau Sehat yang maju dan terdepan.(DD)
    KOMENTAR