CONNECT WITH US
  • KODIM 1204/SGU GELAR APEL HUT TNI

    Bagikan:
    SANGGAU (suara sanggau), Bupati Sanggau, Paolus Hadi menjadi inspektur upacara HUT TNI yang ke 73 serta pemimpin upacara Kapt. Kav. Yudianto di lapangan rawabhakti Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (5/10).

    Upacara di ikuti tidak kurang lima ratusan peserta apel yang terdiri dari Pramuka, Pelajar SMA, DLLAJ, Sat POL PP, POLRI, TNI dan undangan lainnya dalam keadaan khidmat.

    Hadir dalam acara tersebut Bupati Sanggau, Bupati Sekadau, Rupinus, SH, M.Si.
    Kasdim 1204/Sanggau, Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo, Kaminvetcad XII/28 Sanggau, Mayor Caj (K) Sri kusmiarsih, Sekda Kab. Sanggau, Bp. Drs. AL Leysandri, MH, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK,MH, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S. Ik, Kejari Kab. Sanggau Dr. M. Idris Sihite, SH.MH, Kepala OPD Kab. Sanggau, Ketua MABM Sanggau, Budi Darmawan, Ketua TP PKK, Arita Apolina S. Pd, M.Si ,Veteran, Tomas, Todat, dan Toga, Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVIII Kodim 1204/Sgu.

    Bupati Sanggau Paolus Hadi pada kesempatan itu berkesempatan memeriksa barisan peserta apel dan membacakan amanat Panglima TNI.

    Dalam amanat tersebu Panglima bepesan untuk Tingkatkan kewaspadaan dan profesionalisme karena setiap saat tugas Selalu Menanti menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang dilimpahkan kepada TNI.
    Memantapkan netralitas TNI baik sebagai individu maupun satuan dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 Janganlah terpancing emosi dan upaya-upaya melibatkan diri dalam mendukung kelompok tertentu selama pentahapan pemilu.
    "Jalanilah setiap tugas secara ikhlas karena tugas kita adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta,"pesan Panglima.

    Setelah upacara selesai dilanjutkan makan bersama-sama di lapangan rawa bhakti.(DD)
    KOMENTAR