CONNECT WITH US
  • Kontingen Pesparani Kabupaten Sanggau Diberangkatkan

    Bagikan:
    Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Saat Melepas Kontingen Pesparani

    SANGGAU(suarasanggau), Bupati Sanggau Paolus Hadi, melepas keberangkatan kontingen Kabupaten Sanggau dalam kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Nasional I Tahun 2018 di kota Ambon Provinsi Maluku.

    Pada pelepasan itu juga hadir Sekda Sanggau A.L.Leysandri, Sekretaris LP3K  Susana Harvena, Perwakilan dari Keuskupan Sanggau Pastor Bartolo, Kadis Kominfo YuliaTheresia, Kadis Dikbud Sudarsono, Asisten Pemerintahan, Hukum dan HAM W.Willi, S.Sos, Kadis PM Pemdes Siron, Ketua TP PKK Arita Apolina,S.Pd,M.Si, Ketua DWP Agnes Leysandri. Kabag Humpro Untung Wayah dan Undangan lainnya.

    Bupati Sanggau Paolus Hadi, menitipkan pesan agar para peserta selalu menjaga kekompakan, penuh dengan kebersamaan terlebih hendaklah tampil dengan percaya diri pada saat pertandingan nantinya.

    “Saya menaruh harapan agar peserta kontingen sanggau (Kalbar) dapat tampil dengan baik, percaya diri dan memukau penonton sehingga dapat menoreh prestasi dan mengharumkan nama kalbar di kancah nasional pada umumnya dan khususnya kabupaten sanggau,”harap Paolus Hadil saat melepas kontingen Pesparani di ruang pertemuan lantai satu kantor Bupati Sanggau.

    Hal senada diungkapkan oleh Wakil Bupati Sanggau Yohenes Ontot, mengatakan bahwa dirinya selaku Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Paduan Suara Gerejani Katolik (LP3K) Kabupaten Sanggau, merasa bangga terhadap para peserta kontingen dimana beberapa  bulan terakhir ini  telah berlatih maksimal dan penuh semangat.

    “Untuk itu, selaku pribadi maupun pengurus LP3K ataupun mewakili pemerintah daerah dirinya mensuport agar kontingen Pesparani asal sanggau dapat berhasil meraih prestasi mewakili Kalbar di tingkat nasional,”ujar Ontot.

    Lebih lanjut, Wakil Bupati berharap agar peserta kontingen dari sanggau bisa beradaptasi dengan lingkungan setempat di kota Ambon, jangan lupa tetap jaga stamina dan jaga kesehatannya selama disana.  

    “Semoga sukses kembali membawa prestasi,”pungkas Wakil Bupati Sanggau.
    KOMENTAR