CONNECT WITH US
  • Polsek Beduai Amankan Tersangka Narkotika

    Bagikan:
    Tersangka MK
    Beduai (suarasanggau), Polsek Beduai kembali mengamankan seorang tersangka berinisial MK(39) yang diduga pengguna dan membawa Narkotika jenis sabu-sabu di jalan raya beduai, Dusun Beringin, Desa Bereng Bekawat, Kecamatan Beduai, Kamis (18/10).


    Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring menjelaskan penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat adanya seseorang yang diduga membawa Narkotika jenis sabu-sabu.

    "kita berhasil mengamankan tersangka yang sedang berada di depan Indomaret Beduai," kata Kapolsek Beduai(19/10).

    Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu dan mendukung tugas Kepolisian serta peduli terhadap pemberantasan Narkotika.

    Setelah dilakukan penangkapan, pelaku lansung diamankan ke Polsek Beduai untuk dilakukan penggeledahan.

    "Di dalam saku celana sebelah kanan depan, kita ketemukan Satu kantong klip bening yang berisikan Tiga kantong klip bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu," kata Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring.

    Dari penangkapan tersebut, petugas Polsek Beduai juga menyita barang bukti berupa Satu buah celana jeans pendek merk Fil Loes warna biru, Satu buah Hp merk Samsung warna hitam cover bening dan Tiga lembar uang tunai pecahan Lima Puluh Ribu Rupiah.

    "Pelaku dan barang bukti untuk saat ini diamankan di Polsek Beduai guna dilakukan proses hukum lebih lanjut,"tutup Kapolsek.
    KOMENTAR