CONNECT WITH US
  • Sosialisasi di Tanjung Selong Kembayan, Lambok Siahaan Janjikan Pengobatan Gratis

    Bagikan:
    dr. Lambok Siahaan Caleg DPR RI saat sosialisasi di Kembayan Kab. Sanggau
    Kembayan (Suara Sanggau) - dr. Lambok Siahaan Calon legislatif DPR-RI dari Partai Berkaya Nomor Urut 2 Dapil II Kalimantan Barat yang meliputi wilayah Kabupaten Sanggau, Sintang, Melawai, Kapuas Hulu melakukan sosialisasi dan menyukseskan pemilihan umum tahun 2019.
    Sosialisasi yang dihadiri tidak kurang dari seratus orang warga Dusun Tanjung Selong kali ini ia laksanakan di Balai Adat Dusun Tanjung Selong, Desa Mobui, Kecamatan Kembayan, Sanggau, Sabtu (27/10/2018) malam.

    Sosok dr. Lambok memang sudah tidak asing lagi didengar oleh masyarakat di daerah Kembayan karena ia pernah tinggal di Kembayan pada tahun 1992-1995 lalu sebagai dokter di Puskesmas Kembayan.

    "Kenapa saya dari jauh datang ke Selong ini hadir untuk bertemu Bapak, Ibu dan Saudara-saudari sekalian? jelas karena saya merasa terpanggil dari lubuk hati yang dalam untuk membangun daerah ini karena daerah Kembayan merupakan daerah kelahiran anak dan istri saya serta kami pernah lama tinggal di Kembayan ini sehingga melihat kondisi jalan di hampir seluruh pelosok desa hancur berantakan saya menjadi terpanggil untuk membangun daerah ini, karena itu satu yang saya pinta, berikan saya kesempatan berjuang sebagai anggota legislatif melalui DPR RI. Saya berkomitmen untuk membangun tanah kelahiran anak istri saya ini," ungkapnya.

    Lebih lanjut dijelaskannya, ia memilih Dapil II karena saya masih berKTP Sanggau dan sudah begitu kental dengan situasi di daerah Sanggau dan sekitarnya. Kedekatan dengan daerah Kembayan membuat ia berkomitmen untuk datang lagi ke Kembayan dan memberikan pengorbanan gratis di Tanjung Selong.

    "Saya akan beli obat banyak dan akan mengadakan pengobatan gratis di Selong ini, jika tidak akhir tahun maka awal tahun 2019 mendatang," janjinya.

    Penulis :Niko
    KOMENTAR