CONNECT WITH US
  • Anggota TNI dan Polri Berprestasi Dapat Reward Dari Polres Sanggau

    Bagikan:
    Bupati Sanggau memberi selamat kepada penerima reward

    SANGGAU(suarasanggau.co.id), Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi , berikan reward  kepada anggota TNI dan Polri yang berprestasi dihalaman mapolres sanggau, Selasa (13/11).

    Dalam penyerahan reward tersebut juga turut dihadiri oleh
    Bupati Sanggau Paolus Hadi, Dandim 1204 Letkol Inf Heri Purwanto, dan perwakilan Kejaksaan Negeri Kabupaten sanggau yang diwkili oleh Kasi Pidum Aditya , serta anggota TNI dan Polri yang mendapat reward.

    AKBP Imam Riyadi mengatakan Dalam pemberian Reward tersebut kepada TNI sebagai Juara pleton tangkas satuan tempur yang dilaksanakan disingkawang dan anggota polri
    yang beehasil mengungkap sejumlah kasus narkotika.

    “Reward ini untuk memberikan motivasi kepada anggota
    TNI dan Polri agar tetap menjaga sinergitas saat bertugas, Kedepannya tugas Tni dan Polri akan semakin berat terutama dalam menghadapi pemilu 2019 ini, saya berharap kita semua tetap jaga kekompakan” ucapnya.

    Bupati sanggau Paolus Hadi, juga mengatakan bahwa dalam hal pemberian Reward tersebut patut diacungi jempol.

    “Saya salut dengan pak Kapolres Sanggau, yang mana sangat perduli dengan adanya anggota yang berprestasi yang
    mana selain instansinya yang lain juga diperhatikan, yang dalam hal ini juga sudah mengharumkan nama Sanggau dalam berkompetensi, ini merupakan suatu inovasi yang bisa kami pertimbangkan nantinya untuk melakukan hal yang sama kedepannya, mudah mudahan juga nanti ada penghargaan untuk lembaga sosial ataupun organisasi lainnya yang berprestasi” ucap Paolus Hadi.
    KOMENTAR