CONNECT WITH US
  • Koalisi Kependudukan Kabupaten Sanggau Dikukuhkan

    Bagikan:

    SANGGAU(suarasanggau.co.id),  Bupati Sanggau Paolus Hadi mengukuhkan pengurus Koalisi Kependudukan Kabupaten Sanggau Periode 2017 hingga 2020 dan Sosialisasi Program Kependudukan Indonesia di Kabupaten Sanggau Tahun 2018, di Ruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Selasa (13/11).

    Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala BKKBN Provinsi Kalbar dalam hal ini diwakili Kabid Pengendalian Penduduk Gugus Suprayitno, Ketua Koalisi Kependudukan Indonesia untuk Kependudukan dan Pembangunan Provinsi Kalbar Meiran Pangabean,  Forkompimda, Kepala OPD Kabupaten Sanggau atau pejabat yang mewakili serta pengurus Koalisi Kependudukan Kabupaten Sanggau yang dikukuhkan.

    Kepala BKKBN Provinsi Kalbar  yang diwakili Kabid Pengendalian Penduduk Gugus Suprayitno, menyampaikan  selamat kepada pengurus Koalisi yang pada hari ini sudah dikukuhkan, yang mana Koalisi ini diharapkan sebagai lumbung pikir dan mitra kerja yang dapat membantu khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau dalam hal Kependudukan dan pembangunan.

    “Dari koalisi ini diharapkan bisa memberikan masukan dan solusi yang dibutuhkan dalam mengatasi berbagai permasalahan dalam konteks pembangunan serta membantu berbagai sektor yang terkait dalam hal pembangunan di Kabupaten Sanggau,” ujar Gugus.

    Pada kesempatan yang sama Bupati Sanggau menyampaikan Dengan adanya koalisi ini untuk bisa mendorong, memikirkan dalam konteks kependudukan dan pembangunan khususnya di Kabupaten Sanggau. Saya berpesan kepada pengurus koalisi ini harus punya komitmen tentang apa yang kalian pikirkan untuk bisa di diskusikan serta disampaikan kepada Bupati.

    “Dengan harapan tetap semangat dalam berorganisasi serta kerjakan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dan tetap terus berkoordinasi supaya dari koalisi ini bisa berjalan dengan maksimal dan tidak lupa saya ucapkan terimkasih kepada pengurus yang lama yang telah membantu pemerintah,” kata Paolus Hadi.

    Kegiartan Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Koalisi Kependudukan Indonesia untuk Kependudukan dan Pembangunan di Kabupaten Sanggau serta dilanjutkan penandatanganan pengukuhan dan penyematan Pin oleh Bupati Sanggau, Kepala BKKBN Provinsi Kalbar dalam hal ini diwakili Kabid Pengendalian Penduduk dan Ketua Koalisi Kependudukan Indonesia untuk Kependudukan dan Pembangunan Provinsi Kalbar.
    KOMENTAR