CONNECT WITH US
  • Rapat Koordinsi Penyelengara Pemilu Di Sanggau

    Bagikan:

    SANGGAU(suarasanggau.co.id), Dalam rangka menciptakan Pemilu legeslatif dan Presiden yang aman, damai, sejuk serta kondusif, Polres Sanggau mengelar koordinasi  penyelenggaraan pemilu 2019 yang dipimpin langsung Kapolres Sanggau di gedung Wira Pratama, Jumat (2/11).


    Hadir pula dalam acara rapat tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Perwakilan kodim 1204/sgu, ketua KPU,Ketua panwaslu, ketua partai politik, calon legislatip, kabag, kasat, perwira staf polres sanggau, dan para kapolsek jajaran.



    Kapolres Sanggau AKBP. Imam Riyadi dalam rapat koordinasi penyelenggaraan  pemilu 2019 menyampaikan kepada para caleg dan ketua partai politik serta masyarakat sanggau dalam melaksanakan kampanye hendaknya dilaksanakan dengan baik sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlaku, juga mengajak kepada semua stagholder secara bersama sama mejaga keamanan dan saling memberikan masukan sehingga pelaksanaan pileg, dan pilpres nantinya dapat berjalan dengan baik, situasi tetap aman, damai, sejuk dan kondusif.


    Kapolres sanggau juga mengingatkan kepada para caleg, parpol dan penyelenggara pemilu agar mengikuti aturan aturan yang berlaku seperti perijinan dan waktu pelaksanaan kampanye tetap ditaati ,kemudian apa yang telah menjadi prosedur dan aturan aturan lain dalam kampanye dapat di taati.  

    "dengan harapan penyenggaraan kampanye pemilu 2019 dapat berjalan lancar juga polres sanggau beserta jajarannya akan selalu memberikan pengamanan yang terbaik," ucap Imam Riyadi.
    KOMENTAR