CONNECT WITH US
  • SMK PDN Gelar Mubes

    Bagikan:

    SANGGAU(suarasanggau.co.id), Sekolah Menengah Kejuruan Plus Desa Nusantara (SMK PDN) Sanggau mengelar Musyawarah Besar organisasi siswa intra sekolah di ruang musywarah sekolahnya di Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, senin(05/11).

    SMK PDN Sanggau memang bisa dianggap luar biasa dikarenakan Pelaksanaan sidang yg di mulai pukul 08.00-16.00 di pimpin langsung para siswa yang sudah di latihan tatacara bersidang pada LDKS di kodim.

    Kepala SMK PDN Sanggau Mahathir Muhammad mengatakan Sekolah dengan binaan langsung Komandan kodim Sanggau tersebut sangat luar bisa dikatakan komplit untuk pendidikan yang di dapat di SMK PDN tersebut.

    “Mulai pembinaan rohani binsuh setiap pagi sebelum masuk sekolah, sampai pembinaan karakter dan tata ara berorganisasi,”kata Mahathir pada saat ditemui(6/11).

    Lebih lanjut Mahathir menjelaskan Layaknya sebuah daerah para calon ketua osis harus melewati masa-masa sosialisasi pengenalan sampai dengan waktunya pemilihan.

    “Akhirnya Didapatkan ketua osis dan wakil ketua osis terpilih  Arizona dan Nabila tri wahyuni,”ujar Kepala SMK PDN.

    Kepala SMK PDN dalam Mubes tersebut juga menyampaikan pesan seorang pemimpin di perlukaan disaat organisasi tidak berjalan dengan Baik. Kalau sudah berjalan tidak perlu ada pemimpin maksudnya kita disiapkan untuk menghadirkan generasi generasi perubahan yang tidak hanya duduk manis.
     
    “Semoga terus bisa mewarnai dan berbuat yang terbaik bagi sekolah dan daerahnya masing masing. Ketua osis langsung mendapatkan beasiswa full dan tiket ke perguruan tinggi gratis. Semoga terus bersaing menjadi yg terbaik,”pungkas Mahathir.(DD)
    KOMENTAR