CONNECT WITH US
  • Dua Sejoli Bunuh Diri

    Bagikan:
    posisi mayat ketika ditemukan

    SANGGAU(suarasanggau.co.id), Masyarakat dihebohkan dengan Penemuan dua  orang mayat  yang diperkirakan sepasang kekasih Laki-laki dan Perempuan di Lokasi Pos Pantau Blok C.09/C.11 Kebun Inti PT.MSP Timur, Dusun Lais, Desa Lalang Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten  Sanggau, senin (10/12) petang.
                                                                                            
    Berdasarkan keterangan polisi, kedua korban tersebut diketahui bernama Iwan Ismail (35) warga Dusun Selatai Desa Lalang Kecamatan Tayan Hilir dan Megawati alias Atik (34) warga Dusun Balai Karangan 1 Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.

    “Di TKP, mayat kedua korban ditemukan dalam kondisi gosong dan membengkak, serta ditemukan juga racun Roundap di dalam Botol Nesle,” kata Kapolres Sanggau melalui Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP. Hariyanto saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (12/12/2018) pagi.

    Kasat menambahkan, disampimg mayat kedua korban juga ditemukan puluhan  surat wasiat yang intinya  berisikan permintaan maaf dan minta dikuburkan dalam satu lubang.

    “Korban perempuan dalam keadaan hamil lima bulan, kami menduga keduanya punya hubungan spesial,” ujar Kasat.

    Dari hasil penyelidikan sementara, lanjut Kasat, bahwa meninggalnya kedua korban tersebut diduga akibat bunuh diri dengan cara meminum racun Roundap.
     
    “Alat bukti racunnya kita temukan disamping korban dan terhadap permasalahan ini masih dalam proses penyelidikan,” tutup Kasat.
    KOMENTAR