CONNECT WITH US
  • Pemkab Sanggau Raih WTP

    Bagikan:

    SANGGAU(suarasanggau.co.id), Pemerintah Kabupaten Sanggau berhasil mencapai opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) karena telah berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017  .

    Hal itu dibuktikan dengan diterimanya penghargaan tersebut oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi  dari Kementerian Keuangan atas atas capaian keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

    Penghargaan tersebut diserahkan, sekaligus penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2019 kepada Satuan Kerja Pengelola Dana APBN oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, kamis (13/12).

    "Ini kerja keras semua pihak, OPD dan juga doa dari masyarakat Sanggau, yang turut memberikan andil atas berbagai prestasi yang diraih Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau. Kedepan 
    pengelolaan keuangan dimaksimalkan, efisien dan efektif," ujar Bupati.
     
    Terkait penyerahan DIPA yang mengangkat tema "APBN untuk mendorong investasi dan daya saing melalui pembangunan sumber daya manusia" ini KPPN Sanggau akan melayani tiga Pemkab yaitu untuk wilayah Kabupaten Sanggau, Landak, Sekadau yang mendapat 63 Dipa dengan nilai 459 miliar.
    KOMENTAR