CONNECT WITH US
  • Untuk Ketiga Kalinya Polsek Kapuas Bendera Jempol

    Bagikan:
    kapolsek terima bendera jempol
    SANGGAU(suarasanggau.co.id), Keberhasilan Polsek Kapuas mengelola keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kapuas berbuah manis. Keberhasilan tersebut mendapat apresiasi dari Kapolres Sanggau, AKBP. Imam Riyadi

    "Alhamdulillah, kami mendapatkan apresiasi berupa bendera jempol dari bapak Kapolres," kata Kapolsek Kapuas, IPTU. Sri Mulyono kepada wartawan, Selasa (4/12/2018).

    Kapolsek menambahkan, dalam kurun waktu empat bulan, Polsek Kapuas sudah tiga kali mendapat apresiasi dari Kapolres baik pengendalian situasi maupun dalam penyelesaian perkara. Dengan kesuksesan ini, lanjut Kapolsek, tentu akan membuat pihaknya semakin bersemangat dalam menjalankan tugas.

    "Terimakasih bapak Kapolres. Apresiasi yang bapak berikan kepada kami akan kami pertanggung jawabankan dengan sebaik-baiknya, tentunya dengan menunjukkan kinerja kami untuk memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya," pungkas Kapolsek.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dengan Polsek Kapuas untuk mewujudkan situasi yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Kapuas. Sebab, menurutnya, peran masyarakat dinilai sangat penting untuk mewujudkan Kamtibmas.

    "Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah bekerjasama dengan ssngat baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kapuas ini bisa tetap terjaga dengan baik," ujarnya.

    Infornasi yang diperoleh wartawan, tidak hanya Polsek Kapuas yang sukses meraih bendera jempol, sejumlah Polsek lainnya seperti Polsek Entikong memperoleh zero ilegal terbaik, Reskrim memperoleh penyelesaian perkara terbaik, dan Siwas Polres Sanggau memperoleh penyerapan anggaran terbaik. Sementara yang memperoleh bendera tengkorak diantaranya Sat Reskrim terendah dalam mengelola kamtibmas, bagian Ops terendah dalam penyerapan anggaran dan Polsek Parindu terendah dalam penyelesaian perkara.

    Dihubungi terpisah, Kapolres Sanggau, AKBP. Imam Riyadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupaka  program dari Polres Sanggau.

    "Itu memang program kami dalam anev kinerja bulanan Polres Sanggau untuk satuan fungsi kerja polres Sanggau agar terus berkompetisi memberkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Kapolres.

    Polsek yang terbaik, lanjutnya, diberikan bendera jempol sebagai apresiasi dan yang kurang diberikan bendera tengkorak untuk memotivasi berbuat yang terbaik kepada masyarakat.
    KOMENTAR