CONNECT WITH US
  • Camat Noyan: Partisipasi masyarakat diharapkan dalam pembangunan

    Bagikan:
    Suasana rapat
    Sanggau (Suara Sanggau)-
    Tingkat partisipasi masyarakat kecamatan Noyan terhadap pelaksanaan pembangunan cukup tinggi.

    Hal itu terbukti dengan hadirnya sejumlah tokoh masyarakat,serta beberapa unsur pimpinan perusahaan sawit serta CU yang beroperasi diwilayah tersebut pada rapat pembahasan lokasi pembangunan sekolah SMK Pertanian.

    Menurut Miko Martoyo,Camat Noyan yang memimpin rapat tersebut mengatakan,dalam pembangunan untuk mencetak sumber daya manusia,merupakan tanggung jawab serta partisipasi masyarakat sangat diharapkan janganlah semua itu di serahkan kepada pemerintah.

    "Peran serta atau partisipasi kita terhadap  pembangunan itu,bukan dipandang dengan bantuan material semata namun,namun partisipasi tersebut juga dapat diberikan dengan pemikiran yang positif serta terlibat langsung dalam kerja bakti seperti yang pernah kita lakukan katanya.
    Selaku kepala wilayah dikecamatan ini,"kata Camat Noyan .

    Ia merasa terbantu dengan hadirnya saudara saudara sekalian ini,guna membahas masalah lahan pembangunan SMK pertanian di daerah ini.

    "Kita tidak menginginkan begitu Sekolah ini,sudah jadi timbul permasalahan dikemudian hari,jikaa ada permasalahan terhadap lahan yang akan kita jadikan pembangunan ini,mari kita selesaikan dan kita pecahkan bersama,"ujar.

    Penulis: Herman
    Editor: Kun

    KOMENTAR