CONNECT WITH US
  • Reses DPRD di Noyan, masalah pendidikan perlu jadi perhatian

    Bagikan:
    Reses DPRD Sanggau di Noyan
    Sanggau (Suara Sanggau)-Dua anggota DPRD Sanggau, Agus Permadi dan Supardi malakukan masa reses di kecamatan Noyan,guna mencari masukan dan permalahan yang dihadapi masyarakat.

    "Kedua anggota dewan ini,merupakan dari daerah pemilihan dapil 4 termasuk kecamatan Noyan," kata Camat Noyan Miko Martoyo, Sabtu (19/1).

    Dalam pertemuan yang berlangsung di Aula kantor camat itu,masyarakat mengharapkan agar jalan desa yang sungguh sangat memperihatin itu,dapat diperhatikan anggota dewan,karena jalan merupakan faktor dominan dalam pembangunan,disamping masalah lainnya.

    Masa reses yang dihadiri sejumlah masyakat dan pemuka masyarakat serta perwakilan perusahaan sawit dan CU.

    "Masalah pendidikan,merupakan yang banyak dibicarakan,apalagi di kecamatan itu akan dibangun SMKN jurusan Pertanian,masyarakat mengharapkan agar pembangunan gedung sekolah tersebut segera terealisasi,"katanya.

    Menurut Camat,pihaknya telah menyiapkan lahan untuk pembangunan tersebut apalagi dikecamatan ini,mayoritas penduduknya bekerja sebagai petani.

    "Dengan dibangunnya sekolah itu,tentunya akan dapat meningkatkan pengetahuan anak anakkita nanti dibidang pertanian,"katanya.

    Penulis: Herman
    Editor: Kun
    KOMENTAR