CONNECT WITH US
  • The Boom Pontianak juara futsal di Sanggau

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau) -Pertandingan futsal yang dilaksanakan di GOR Balai Betomu Sanggau ditutup Kabid Olahraga Ilham pada Selasa (29/1) dihadiri undangan lainnya serta Kapolsek IPTU Sri Mulyono.

    "Sebanyak 60 club ambil bagian dalam pertandingan tersebut,mereka dari kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Barat," kata Ramlan Raja Tahir selaku ketua panitia pelaksana.

    Sebelum dilakukan pemberian hadiah kepada para pemenang,diawali pertandingan final perebutan jauara 1 dan 2 antara Club The Boom Pontianak melawan club Bhineka Sanggau yang dimenangkan The Bom Pontianak dengan stand 8 - 5.

    Hasil pertandingan kejuaraan futsal sanggau juara 1 The Boom Pontianak,juara 2 Bhineka Sanggau juara 3 Senapan Angin Sanggau juara harapan Pioner Sintang.

    Para pemenang selain mendapatlan piala dan tropy juga diberi uang pembianaan pada ma'am penutupan.

    Menurut Ramlan olah raga ini memang mendapat tempat dikalangan remaja dan itu dapat dibuktikan hampir setiap pertandingan lapangan ini selalu di padati penonton.

    "Pesertanya meningkat terus dibanding pada pertandingan peringatan hari kemerdekaan," katanya.

    Keberhasilan jalannya pertandingan ini merupakaan kebanggaan semua. "Tentunya tidak lepas peran serta Kapolsek Kapuas dan jajarannya yang selalu mengawasi jalannya pertandingan,"tutupnya.

    Penulis: Hermansyah
    Editor: Kun
    KOMENTAR