CONNECT WITH US
  • Warga Disabilitas Diperbatasan Dapat bantuan Tongkat

    Bagikan:
    Sekayam(SUARASANGGAU.CO.ID)- Polres Sanggau bekerjasama dengan BNI Sanggau, berikan bantuan tongkat kepada 11 orang warga kurang mampu khususnya warga  disabilitas diperbatasan RI-Malaysia desa Bungkang dusun Bantan kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau.

    "Bantuan ini diberikan kepada warga perbatasan untuk memudahkan mereka dalam beraktivitas, khususnya kalangan disabilitas," kata Kapolres Sanggau,AKBP.Imam Riyadi,Rabu (23/1/2019).

    Menurut dia,rasa toleransi dan kebersamaan jelas dikedepankan.Untuk menjaga kenyamanan, ketertiban dan keamanan.kita disini untuk berbagi dan saling membantu serta merasakan apa yang dialami oleh warga kurang mampu terutama kalangan disabilitas.
    Polisi hadir ditengah masyarakat tidak hanya sebagai penjaga keamanan namun juga mesti bisa memberikan rasa nyaman,sehingga masyarakat bisa menjalankan aktivitas nya dengan tenang dan aman.
    "Bantuan tongkat bagi warga perbatasan ini adalah bentuk kepedulian dari polri bersama dengan BNI didalam membantu meringankan beban warga perbatasan," ujar Imam Riyadi.

    Sementara itu,kepala BNI Sanggau, Idar menyampaikan bahwa bantuan kepada kalangan disabilitas kedepannya terus dilakukan terutama diperbatasan.
    "Ini wujud kepedulian dari BNI kepada kalangan disabilitas yang ada perbatasan beranda terdepan NKRI," ucapnya.

    Dia berharap bantuan itu bisa menjadi sarana bagi kalangan disabilitas di dusun Bantan agar bisa kembali beraktivitas. (Ag)
    KOMENTAR