CONNECT WITH US
  • Buka O2SN dan FLS2N Tayan Hulu, Bupati Sanggau Berpesan Tetap Jaga Sportifitas

    Bagikan:
    Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si, Membuka O2SN dan FLS2N Kecamatan Tayan Hulu

    SANGGAU (Suara Sanggau) - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival  Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP Sederajat Kecamatan Tayan Hulu yang dipusatkan di halaman kantor Camat Tayan Hulu dibuka Oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP.,  M.Si Kamis (21/2/2019).

    Kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini dilaksanakan oleh pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau.

    Bupati sanggau dalam sambutannya ketika membuka O2SN dan FLS2N berharap kepada pihak sekolah agar berperan aktif untuk melakukan pembinaan dalam memupuk kecintaan, minat, bakat dan daya kreatifitas pelajar sebagai sarana dalam pembentukan karakter dan bentuk mewujudkan budaya yang mencerminkan karakter bangsa.

    "Dalam kegiatan ini ada beberapa cabang olah raga yang nanti dipertandingkan. Yang perlu kalian jaga dalam pertandingan nanti adalah Sportifitas. Menang kalah dalam pertandingan adalah biasa, jangan dipermasalahkan. Yang menang jangan jangan cepat puas dan yang kalah harus mengakui keunggulan lawannya," pesannya.

    Hadir mendampingi Bupati Sanggau pada upacara pembukaan tersebut yakni, Camat Tayan Hulu Drs. Anselmus, sejumlah OPD, seperti Ir. H. Jhon Hendri, M.si Kepala Dinas  Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Hortikultura dan  Perikanan (KPTPHP), Sekertaris Diknas Maskun serta para atlit/official, wasit/juri, atlet O2SN dan FLS2N.

    Baca juga : Panen Raya Cabe Poktan Flamboyan, Pemkab Sanggau Siap Bantu Kesuksesan Petani

    Usai Upacara pembukaan tersebut, Bupati Sanggau beserta rombongan melakukan  panen cabe hampir 7 Ha di Desa Menyabo.


    Penulis : Hermansyah
    Editor   : Nikodemus Niko
    KOMENTAR