CONNECT WITH US
  • Danramil Kembayan Apresiasi Kekompakan dan Semangat Warga Tanjung Bunga Bantu Satgas TMMD

    Bagikan:
    Warga saat membantu pergeseran
    Satgas TMMD Regtas ke 104 Kodim 1204/Sanggau
    Menuju Desa Tanjung Bunga

    Kembayan (Suara Sanggau) - Kekompakan warga tergambar jelas disaat membantu pergeseran personil Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 104 Kodim 1204/Sanggau menuju Desa Tanjung Bunga, Kecamatan, Kembayan Kabupaten Sanggau, Kamis (28/2/2019) pagi.

    Dengan medan yang susah ditempuh menggunakan kendaraan roda empat tampak warga bahu-membahu dengan penuh semangat dan bahagia menyambut dan membawa personil Satgas TMMD Regtas ke 104 Kodim 1204/Sanggau menuju Desa Tanjung Bunga Kec. Kembayan Kab. Sanggau.

    "Tadi pagi sekira pukul 08.00 Wib warga Desa Tanjung Bunga Kecamatan Kembayan bahu-membahu membantu pergeseran personil Satgas TMMD Ke 104 Kodim 1204/Sanggau menuju Desa Tanjung Bunga. Kami apresiasi dengan sikap warga Tanjung Bunga ini, begitu antusias membantu mobilisasi anggota TMMD menggunakan kendaraan sepeda motor melalui jalan yang memang cukup sulitnya untuk ditempuh kendaraan roda empat, namun tak menyurutkan semangat warga dan prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Regtas ke 104 Kodim 1204/Sanggau menuju tempat dilaksanakannya pekerjaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Danramil 1204-04/Kembayan Kapten Inf Warsidi. 

    Lanjutnya, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 104 Kodim 1204/Sanggau merupakan program TNI untuk membantu masyarakat di perdesaan dalam hal pembangunan, guna terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, tukasnya. (DD)

    Editor : Nikodemus Niko
    KOMENTAR