CONNECT WITH US
  • Gotong-royong Hari Peduli Sampah Nasional, Tingkatkan Silaturahmi Warga Gang Karya

    Bagikan:
    Warga Gang Karya Gotong-royong
    Peringati Hari Peduli Sampah Nasional

    SANGGAU (Suara Sanggau) - Guna menjaga kekompakan dan silaturahmi Antar warga Gang Karya RT.23/RW.08 Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau    melakukan kerja bakti membersihkan parit dan menambal lubang jalan gang untuk kenyamanan bersama, Minggu (24/2) pagi.

    Kegiatan ini bertujuan mewujudkan gang yang nyaman dan bersih juga dalam rangka untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional. Kerja bakti kali ini diikuti sejumlah warga dan pemuda setempat.

    Ketua RT. 23 Junaidi mengatakan, selain membersihkan sampah dan saluran air, warga juga melakukan penambalan jalan gang yang berlubang dengan semen dari dana kas yang ada.

    “Kerja bakti ini sangat berguna dan bermanfaat terutama dilaksanakn pada pagi hari, itung-itung sekalian olahraga, ” jelasnya.

    Junaidi  menambahkan, kerja bakti kali ini merupakan bentuk kesadaran akan pentingnya kebersihan dan antusias warga untuk menjaga kebersihan sangat peka sekali.

    “Apalagi saya melihat anak muda dan warga  bekerja sangat semangat,” Kata Junaidi.

    Sementara itu Toni Kusyadi warga Gang karya menyampaikan sangat senang sekali dengan kegiatan seperti ini bersama-sama dalam melaksanakan dan menjaga kebersihan gang.

    “Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi warga sekaligus untuk saling mengenal lebih akrab antar warga gang,” tutup Toni. (DD)

    Editor : Nikodemus Niko
    KOMENTAR