CONNECT WITH US
  • Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Jabatan Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kapolsek Meliau

    Bagikan:

    Sanggau (Suara Sanggau) - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kapolsek Meliau.

    Upacara sertijab dilangsungkan di Halaman Mapolres Sanggau, dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, Bhayangkari dan personil jajaran Polres Sanggau.

    Rotasi jabatan di lingkungan Polres Sanggau ini yaitu Kabag Ops dari Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK, diserahkan kepada Kompol Bermawis, SH, MH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pontianak Barat, Polresta Pontianak.

    Kompol Agus Dwi Cahyono, S.IK selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kasi Binturmas Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Kalbar.

    Kabag Sumda dari Kompol Abdullah, SH diserahkan kepada AKP Suparwoto, S. IP yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Sekadau. Kompol Abdullah, SH selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Pontianak Barat, Polresta Pontianak.

    Kapolsek Meliau Iptu Prambudi Prianggodo digantikan Ipda Aditya Bambang Sundawa, S.Tr.K, yang sebelumnya menjabat PS. Kapolsek Putussibau Utara. Iptu Prambudi Prianggoda selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Kalbar.

    Dalam amanatnya, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa.

    "Mutasi adalah hal yang biasa sebagai bentuk dinamika organisasi juga untuk penyegaran dan pembinaan karir personil," ucap Kapolres.

    Di akhir sambutannya, Kapolres Sanggau mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. 

    "Untuk pejabat lama disampaikan terimakasih dan kepada para pejabat yang baru diucapkan selamat datang di Polres Sanggau, selamat bertugas," pungkas AKBP Imam Riyadi. (DD)

    Editor : Nikodemus Niko
    KOMENTAR