CONNECT WITH US
  • Open Tournament Volly Badang Memasuki Semi Final

    Bagikan:
    Foto bersama Club Abu Abu - Gega Sekadau

    Sanggau (Suara Sanggau) - Open Tournament Volly Badang yang berlangsung di Kelurahaan Beringin kini memasuki babak semi final, Jumat (15/2/2019).

    Sebagaimana biasanya dalam satu hari ada dua kali pertandingan. Kali ini pertandingan pertama berhadapan Sinar kapuas vs Angkis. Pertandingan cukup menarik perhatian warga, sehingga tidak hanya penduduk setempat yang menyaksikan pertandingan tersebut, bahkan banyak diantara penonton datang dari luar.
    Foto bersama Club Sinar kapuas - Angkis

    Angkis mengeluarkan pemain yang handal, sehingga club Sinar Kapuas harus mengakui keunggulan lawan. Meskipun Sinar kapuas telah berupaya bermain masimal, namun perjuangannya tidak membuahkan hasil sehingga pertandingan stand 3-1 dimenangkan Angkis.

    Pertandingan yang ke dua Club Abu-Abu vs Gega Sekadau. Dari set pertama pemain Gega menunjukan kebolehannya, kekompakan dan kerja sama pemain membuat club Gega memimpin pertandingan dan berahir dengan Stand 3 - 0 untuk Gega Sekadau.

    Besok (16/2) pertandingan hanya sekali merebutkan juara 3 dan Harapan, akan berhadapan Sinar Kapuas Melawan Abu Abu. Penonton hari ini cukup ramai dibanding hari hari sebelumnya apalagi pada pertandingan final besok. 

    "Final perebutan juara satu dan dua akan dilaksanakan pada hari Minggu (17/2) dan sekalian penutupan serta pembagian hadiah," kata Erkan Ketua Panitia Pelaksana, menginformasikan.

    Penulis : Hermansyah
    Editor  : Nikodemus Niko
    KOMENTAR