CONNECT WITH US
  • Plh.Bupati Sanggau terima penghargaan UPP Saber Pungli dari Ombudsman

    Bagikan:
    Sanggau (Suara Sanggau) - Ombudsman Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat menyerahkan dan menyampaikan hasil penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik pemerintah daerah dan penyerahan penghargaan UPP Saber Pungli Provinsi Kalimantan Barat di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis (7/2/2019).

    Acara penyerahan dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan UPP Saber Pungli Provinsi Kalimantan Barat yang dihadiri sejumlah kepala daerah di Kalbar termasuk Plh. Bupati Sanggau A.L.Leysandri,SH juga hadir menerima hasil penilaian kepatuhan standar pelayanan publik tersebut, disamping itu juga tampak para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar, unsur Wakapolres Se-Kalbar dan unsur lainnya.

    Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Kalbar
    Agus Priyadi yang disaksikan Wakil Gubernur Kalimantan Barat H.Ria Norsan dan Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Andi Musa.

    Sebelumnya, Ombudsman RI telah laksanakan penilaian dan pemeriksaan tingkat kepatuhan di Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah terhadap standar pelayanan publik.

    Penulis: Kominfo Sanggau
    KOMENTAR