CONNECT WITH US
  • Siapkan Pembukaan TMMD ke 104, Danramil dan Kapolsek Kembayan Gelar Kerja Bakti di Sebongkuh

    Bagikan:
    Kerja Gotong-royong Membersihkan Lapangan Sepak Bola Sebungkuh - Danramil, Kapolsek dan Anggota beserta warga, guru dan siswa

    Kembayan (Suara Sanggau) - Pada hari Jumat tanggal 22 Februari 2019 pukul 08.00 Wib Personil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) gelar kerja bakti bersama masyarakat guna menyiapkan Upacara pembukaan TMMD ke 104 tahun 2019 yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

    Turut hadir dalam kerja bakti ini, Danramil Kembayan beserta Anggota, Kapolsek Kembayan beserta anggota, Staf Kecamatan Kembayan, Kades dari Desa Sebongkuh, Desa Semayang, dan Desa Tanjung Bunga beserta warganya, serta Guru dan Siswa SMP Kuala Dua Kecamatan Kembayan.

    "Kami ucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat dan pemerintahan Desa Sebongkuh, Semayang, Tanjung Bunga dan pihak sekolah SMP Kuala Dua yang telah membantu dalam kerja gotong-royong membersihkan lapangan bola di Dusun Sebungkuh, Desa Sebongkuh ini guna menyiapkan tempat Upacara pembukaan TMMD ke 104 tahun 2019," ucap Kapten Inf Warsidi Danramil 1204-04/Kembayan.
    Kapten Inf Warsidi Danramil 1204-04/Kembayan dan
    AKP Pahlawan Kapolsek Kembayan

    Dalam pelaksanaan kerja bakti warga sangat antusias dan bahu-membahu mengerjakan pembersihan lapangan seperti memotong rumput dengan menggunakan mesin rumput maupun menggunakan alat manual sehingga kebersamaan dan semangat gotong-royong terwujud dalam manunggalannya TNI dengan rakyat. 

    Kapolsek Kembayan AKP Pahlawan yang juga hadir mendampingi Danramil Kembayan pada kerja bakti tersebut mengapresiasi kerja gotong-royong masyarakat beserta guru dan juga siswa membersihkan lapangan sepak bola Sebungkuh Desa Sebongkuh.

    "Kita patut apresiasi atas semangat warga, guru dan juga siswa, karena begitu antusiasi bekerja gotong-royong membersihkan lapangan ini membantu kami untuk menyiapkan tempat upacara pembukaan TMMD ke 104 tahun 2019 ini," ungkapnya.

    Warga mengaku sangat senang dan menyambut baik Pembukaan TMMD ini yang mana pembangunan infrastruktur jalan nantinya akan membangkitkan sektor ekonomi warga dengan memudahkan penjualan hasil bumi dan mempermudah akses menuju kota kecamatan. Dengan adanya TMMD ini budaya dan semangat gotong-royong dapat tumbuh kembali di Desa masing- masing. (DD)

    Editor   : Nikodemus Niko
    KOMENTAR